Jumat, 26 Juni 2015

Zinc Tablet Untuk Orang Dewasa

Zinc Tablet Untuk Orang Dewasa

Selamat datang di situs Agen Resmi Produk Green World yang sudah tersohor akan khasiat dan produk yang berkualitas dengan sistem BISA KIRIM BARANG DULU.

Anda sedang mencari suplemen berat badan, yang benar-benar sudah terbukti khasiatnya?? Kini hadir Zinc Tablet For Adults yang akan menjawab dalam menambah berat badan secara alami dan sehat.

Zinc Tablet Untuk Orang DewasaZinc for adults adalah produk Green world yang di formulasikan oleh para ahli dan di proses dengan teknologi modern yang diakui oleh dunia karena produk Green World ini mendapat pengakuan dari ISO 9001:2000 atas sistem manajemen kualitas produk Internasional, Mendapat pengakuan dari FDA , GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan.
Tidah hanya itu saja produk Zinc tablet untuk dewaasa ini di produksi dengan pabrik bersetandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP danGLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.

Zinc Tablet Untuk Orang DewasaSeperti bahan utama yang terkandung di dalam produk Zinc Tablet For ADULTS yaitu Seng laktat (Zinc Lactate). Sejenis seng asam garam organic yang daya penyerapannya tinggi, dan juga tidak dipengaruhi oleh asam garam nabati. Dimana suplemen seng merupakan zat suplemen yang baik untuk pertumbuhan dan menambah nafsu makan anda.

Pengertian dan manfaat Zinc bagi tubuh anda.
Zinc adalah salah satu mineral penting yang paling banyak ditemukan dalam tubuh kita. Secara alami mineral ini ditemukan pada beberapa makanan dan juga tersedia dalam bentuk suplemen kesehatan. Tubuh kita memiliki sekitar 2 – 3g zinc atau sekitar 60 % pada otot, dan 30 % dalam tulang. Jadi dengan kata lain, zinc sangat berperan penting supaya tubuh kita bisa berdiri dengan tegak. Sisanya yang 10 %, seng atau zinc ditemukan pada gigi, rambut, kuku, kulit, hati, leukosit (sel darah putih), prostat, semen, dll.

Manfaat Zinc yang terkandung di dalam Produk Zinc Tablet for adults
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan pada remaja 
  • Memelihara daya penglihatan
  • Memperbaiki gejala nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, infertilitasi seksual menghambat AIDS dan lainnya.
HARGA HANYA               : Rp.247.000/botol
ISI'                                       : 30 tablet
CARA PEMAKAIAN        : Sehari 1 tablet di kunyah atau di hisap

Sertifikat dan penghargaan Produk Green World


Zinc Tablet Untuk Orang Dewasa

Bagi Anda yang ingin menembah berat badan dan menambah tingggi badan anda serta menjaga memelihara kesehatan mata, dapatkan segera Zinc Tablet For (ADULTS) yang sudah terbukti khasiatnya.
Zinc Tablet Green WorldIbu NurbayaTidak tahu mengapa sudah 2 tahun ini saya kehilangan nafsu makan. Berat saya semakin khurus dan kepala menjadi sering pusing. Bawaan lemas dan tidak semangat. 3 minggu lalu saat arisan bersama. Saya di kenalkan Produk Green World oleg teman arisan saya di sarankan mengkonsumsi Zinc Tablet Adult yang harganya cukup terjangkau. Alhasil dalam waktu seminggu saya sepertinya mulai merasakan perubahan. Nafsu makan mulai ada dan dalam 2 minggu terakhir ini berat badan saya naik 2 kg. Tubuh yang tadinya lemas dan bawaan tidak bersemangat tidak saya rasakan lagi. Merasakan sendiri khasiat Produk Kemudian saya mencoba remove keratin untuk wajah saya flek dan kusam. pemakaian pertama langsung terangkat. mantap Produk Green World


CARA PEMESANAN  ZINC TABLET FOR ADULTS  GREEN WORLD

ZFE JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :

CONTOH :
ZFE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

KIRIM KE :

PIN: 21A1047C


ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888

Ingat ! ZFE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.

Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh.

Zinc Tablet Untuk Orang Dewasa

Zinc Tablet Untuk Orang Dewasa

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com