Jumat, 19 Juni 2015

Cara Mengatasi Kesemutan Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Kesemutan Pada Ibu Hamil

Rasa kebas, kaku, pegal-pegal, kesemutan dan sebagainya yang Anda rasakan di jari-jari tangan, kaki atau pinggang, disebabkan oleh karena adanya penimbunan cairan tubuh yang agak berlebihan. pada ibu hamil.

Pada triwulan kedua dan ketiga, hal tersebut akan lebih dirasakan. Apalagi bila Anda mengkonsumsi makanan yang asin-asin atau makanan yang banyak mengandung garam. Unsur garam dalam makanan akan lebih banyak menahan air di dalam tubuh. Manifestasi dari penimbunan cairan ini bisa berupa bengkak di kaki, tangan atau muka.

Bila disertai dengan adanya hipertensi (tekanan darah tinggi) dan adanya protein dalam urine (proteinuria), maka hal ini merupakan gejala dari pre-eklampsia. Kelainan atau penyakit pre-eklampsia ini akan membahayakan Anda maupun bayi dalam kandungan Anda. Ada pun kesemutan yang sifat nya jangka panjang, kesemutan yang bertahan lama seperti  karena cidera pada saraf, seperti saraf terjepit , struk patah tulang tangan kesemutan karena struk dan tumor otak,
Kami merekomendasikan kepada bunda agaar menjaga kesehatan bunda dan bayi bunda. DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL menggunakan bahan ikan salmon dari laut dalam Norwegia yang bebas polusi dan materi konstaminasi. Diproduksi dengan tekhnik khusus sehingga dapat mempertahankan ke alamiannya. Mengandung polyasam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, omega 3 serta vitamin E yang di perlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan, baik bagi bayi bunda dan menghilangi kebas kesemutan keram yang bunda alami saat lagi Hamil

Cara Mengatasi Kesemutan Pada Ibu Hamil



Khasiat dan  kegunaan :
mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis
membantu menurunkan trigli serida kolesterol dalam darah 
membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis infark miokard dan mencegah  dea betes

Kelompok pemakai :
penderita hipertyensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi
penderita senile dementia cerebral thrombosit  dan cerebral homorrhage
penderita penyakit cardiovascular dan cerebrtovascular

komposisi : Deep sea fish oil dan vitamin E
Cara pemakaian : Sehari 1-2 kali 2 kapsul setiap kalinya
Harga deep sea fish oil softgel hanya Rp. 270.000/botol

Untuk ibu hamil : Sebuah riset kecil oleh University of Western Australia School of Pediatrics and Child Health membuktikan khasiatnya dengan mengonsumsi suplemen yang berisi 4 gram minyak ikan setiap hari sejak usia kehamilan 20 minggu. Asupan ikan salmon dapat meningkatkan kadar asam lemak omega-3 dan meningkatkan pertahanan antioksidan pada wanita hamil dan bayi juga membantu perkembangan otak janin.

Testimoni Deep Shea fish oil shoftgel :


Cara Mengatasi Kesemutan Pada Ibu Hamil


              


Kami melayani pemesanan ke Seluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik. Disini kami memberikan informasi mengenai  Deep Shea fish oil shoftgel  yang tertera di bagian bawah website ini. Hal ini kami sampaikan untuk mengurangi penipuan produk  Deep Shea fish oil shoftgel  yang beredar dengan produk yang palsu. Kami juga menerapkan sistem pembayaran “BARANG SAMPAI. BARU TRANSFER PEMBAYARAN”, dengan begitu Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja dengan kami, karena  Deep Shea fish oil shoftgel  yang Anda pesan dijamin sampai ke rumah Anda.


CARA PEMESANAN   DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL GREEN WORLD



KODE produk (DSE); JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :



KIRIM KE :



PIN: 280B1EF8

ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888



CONTOH :

DSE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx



Ingat ! DSE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.



Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh.

Posted by : 

Cara Mengatasi Kesemutan Pada Ibu Hamil



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com