Rabu, 24 Juni 2015

Obat Herbal Penyakit Kardiovaskular

Obat Herbal Penyakit Kardiovaskular

Anda sedang mencari obat penyakit Kardiovaskular? kini telah hadir ACE MAXS yang sudah terbukti dan teruji Khasiatnya, Dapatkan elayanan terbaik kami anda pesan KAMI KIRIM BARANG DULU dan setelah sampai baru anda TRANSFER PEMBAYARAN, pada kami jadi anda tidak usah RAGU dan KHAWATIR, akan penipuan dan Kami rekomendasikan berbelanjalah di tempat kami dapatkan juga kemudahan dan keuntungan untuk anda.

Anda Penderita Penyakit Kardiovaskular??

Kenali dulu apa itu Kardiovaskular

Pengertian Penyakit Kardiovaskular
Penyakit kardiovaskular adalah penyakit gangguan pada jantung dan pembuluh darah. Karena sistem kardiovaskular sangat vital, maka penyakit kardiovaskular sangat berbahaya bagi kesehatan. Ada banyak macam penyakit kardiovaskular, tetapi yang paling umum dan paling terkenal adalah penyakit jantung dan stroke.

Adapun nama lain dari penyakit Kardiovaskular yang sering kita dengar sehari-hari seperti:

Penyakit Jantung Bawaan
Penyakit Jantung Bawaan Penyakit jantung ini disebabkan kelainan jantung atau pembentukan struktur jantung tidak normal saat lahir.

Stroke
Stroke terjadi jika suplai darah ke otak terhambat.

Gagal Jantung 
Gagal Jantung Kongestif terjadi jika otot-otot jantung tidak mampu memompa darah ke pembuluh darah.

Penyakit Vaskular Periferal
Penyakit vascular peripheral (Peripheral vascular disease, PVD) atau penyakit arterial peripheral (peripheral arterial disease, PAD) mempengaruhi lengan dan kaki. Faktor resiko penyakit ini antara lain tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, merokok, obesitas, diabetes, tidak aktif bergerak, usia tua, dan faktor keturunan.

Penyakit Vena Dalam 
Penyakit vena dalam (Deep Vein Thrombosis, DVT) adalah terjadinya gumpalan darah beku pada pembuluh vena kaki yang menyebabkan nyeri dan kaki tidak bisa digerakkan.

Untuk mengobati penyakit Kordioveskular, Kami pastikan Ace Maxs. Mengapa harus Ace Maxs? mari kita simak alasan ilmiahnya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Penyakit Kardiovaskular Terbaik

HARGA HANYA 240.000/BOTOL
Dosis Konsumsi Ace Maxs : 2 Sloki 3 Kali Sehari ( Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan )

Ace Max Adalah Obat herbal yang mampu mengobati berbagai penyakit secara menyuluruh sampai tuntas. Terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan berbahan dasar Kulit Manggis dan Daun sirsak yang tersohor akan khasiatnya yang ampuh dan aman dikonsumsi. ACE MAX'S di perkuat dengan bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di olah teknologi modern yang di awasi oleh Tim penelitian di bidang kesehatan. saat ini Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis. Ace maxs yang terbuat dari kulit manggis mempunyai sifat antioksidan yang sangat tinggi. SELAIN ITU Axe Maxs di perkaya oleh senyawa Xanthones yang berfungsi untuk mencegah radikal bebas dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda. Xanthone juga mempunyai sifat anti-bakteri yang sangat baik untuk menghambat tumbuhnya jenis-jenis bakteri jahat pada tubuh anda. Kulit manggis ini ternyata mampu melebarkan atau memperlebar pembuluh darah dan akan memperlancar peredaran darah. sehingga Ace Maxs mampu mengobati penyakit pada stroke, jantung dan macam-macam kanker.
Adapun Khasiat Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Daun sirsak secara tradisional biasa digunakan untuk mencegah dan mengobati abses, arthritis, asthenia, asma, bronkitis, kolik, batuk, diabetes, diuretik, disentri, demam, gangguan empedu, influensa, jantung, hipertensi, gangguan pencernaan, infeksi, cacingan, lactogogue, gangguan hati, malaria, jantung berdebar, reumatik, kurap, kejang, obat penahan darah, tonik, obat penenang, tumor, borok.dll  secara Efektif, Tepat, Cepat, dan tentunya Aman dan Tanpa Efek Samping 

Khasiat dan kegunaannya sudah di buktikan oleh konsumen kami sebelumnya kini kami menyarankan anda beralihlah ke pengobatan herbal dan rasakan perbedaannya dengan produk kami.




BUKTIKAN  DAN PESAN SEKARANG JUGA


CARA PEMESANAN  ACE MAX'S GREEN WORLD

KODE produk (ACE-E); JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :



KIRIM KE :



PIN: 280B1EF8

ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888


CONTOH :
ACE-E : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx


Ingat ! ACE-E Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.



Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh.

Posted by : 

Obat Herbal Penyakit Kardiovaskular



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com