Kamis, 25 Juni 2015

Cordyceps Plus Capsule Green world

Cordyceps Plus Capsule Green world

Cordyceps Plus Capsule - Adalah obat herbal produksi GREEN WORLD yang di formulasikan oleh pakar para Ahli terkemuka dari bahan yang berkomposisikan CORDYCEPS DAN GINGSENG. yang di olah dengan teknologi moderen, GMP steril tanpa tersentuh tangan manusia sehingga selalu teruji tingkat kebersihan dan ke amanannya.

Cordyceps Plus Capsule Green worldBahan Utama Cordyceps Plus Capsule adalah CORDYCEPS
APA ITU CORDYCEPS? Cordyceps tumbuh didataran tinggi Qiangzang Cina, pada ketinggian
3700-4200 m diatas permukaan laut terdapat sejenis serangga disebut kupu-kupu kelelawar, kupu-kupu tersebut bertelur pada musim gugur di dalam tanah, setelah tumbuh menjadi larva. Di dalam tanah tersebut terinfeksi spora jamur dan perlahan-lahan mati karena dicerna oleh jamur tersebut dan menyisakan cangkang luar larva. Pada musim panas, jamur itu tumbuh menjadi rumput dari kepala larva. Karena berbentuk sebagai ulat pada musim salju dan berbentuk sebagai rumput pada musim panas maka disebut Dong Cong Xia Cao ( Cordyceps ).
Prinsip Ilmu Pengobatan Cina berpendapat, bahwa : segala benda dan makhluk yang ada di dunia dikategorikan menurut bersifat ‘Yin’ dan ‘Tang’; musim salju adalah ‘Yin’ dan musim panas adalah ‘Yang’, dibawah tanah sebagai ‘Yin’ dan diatas tanah sebagai ‘Yang’; tumbuhan sebagai ‘Yin’ dan binatang sebagai ‘Yang’.
Dikarenakan Cordyceps adalah satu-satunya yang memiliki tiga pasang unsur ‘Yin’ dan tiga ‘Yang’. Maka dinyatakan sebagai obat herbal yang berkhasiat ganda terbaik.
Dalam kamus obat herbal China (Ben Cao Cong Xin) menerangkan : Cordyceps dapat menyerap kedalam pembuluh darah ginjal dan paru-paru, berfungsi mengobati segala kelemahan dan kekurangan pada tubuh manusia.

Diproduksi oleh Jimon Parmaceutical Group, Perusahaan raksasa herbal yang terletak di kota farmasi An Guo di China, yang disebut kota obat  “An Guo”.  berdiri sejak tahun 1993 sebagai perusahaan herbal yang memiliki lahan herbal lebih kurang 6000 Ha, bersertifikat International, GAP, GCP, GEP, GLP, GMP, GSP, Badan POM RI dan hallal. Mempunyai dan memproduksi lebih dari 100 macam produk obat herbal berstandard.

Khasiat Cordyceps:
1.  Memperbaiki Sistem Kekebalan.
2.  Melawan Tumor dan Kanker secara Langsung.
3.  Meningkatkan Energi Sel, Mengatasi Kelelahan.
4.  Mengatur Fungsi Jantung dan Pembuluh Darah.
5.  Mengatur Fungsi Hati, sebagai obat pencegah sirosis hati.
6.  Mengatur Fungsi Pernafasan, Mengatasi kekurangan oksigen (hypoxia) dalam paru-paru.
7.  Mengatur Fungsi Ginjal dan Seksual.
8.  Mengatur Fungsi Pembuluh Darah.
9.  Mengatur Kandungan Lemak Dalam Darah, Menekan terjadinya trombosit.
10.Pemusnah Virus dan Mengeluarkan Racun dalam Tubuh.

Manfaat Cordyceps:
1.   Kaya akan anti oksidan dan zat anti radang.
2.   Membantu fungsi organ pada penderita gangguan jantung, hati dan ginjal.
3.   Membantu memperbaiki sistem pernafasan ( batuk, nafas pendek, asma, TBC dan penyakit paru-         paru lainnya).
4.   Meningkatkan system kekebalan tubuh.
5.   Memperbaiki gangguan seksual pria dan wanita.
6.   Melawan radikal bebas dan penuaan dini.
7.   Meningkatkan vitalitas dan stamina, Mempercepat proses pemulihan dari sakit.
8.   Menurunkan kolesterol.
9.   Meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun.
10. Mampu menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan.
11. Berkhasiat menurunkan peradangan, kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau                 bahkan  melampaui Hydroconyzed pine.
12. Merupakan antibiotik alami berkadar tinggi .
13. Anti terhadap berbagai macam virus penyebab penyakit organ tubuh.
14. Pemusnah racun, Mengatasi pengaruh obat kimia, Meningkatkan proses produksi sel darah putih.
15. Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan, Mengatur kekebalan tubuh secara alami                       meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih.
16. Mencegah timbulnya penyakit dan memulihkan kesehatan, Meningkatkan daya tahan sel tubuh           terhadap proses Oksidasi, Menekan rasa lelah (kelemahan fisik) bersifat menenangkan.

Kandungan Cordyceps:
Cordycepin, Berfungsi khusus anti kanker, anti kuman, anti virus
Asam Cordycepin, Dapat menyerap kedalam peredaran darah tubuh, untuk meningkatkan tekanan rembesan plasma darah, menurunkan tekanan dalam tempurung kepala, mengurangi cairan kepala, juga mengurangi tekanan dalam mata, menyembuhkan glukoma, juga berfungsi melancarkan air seni dan menghilangkan batuk.
Cordyceps Polisakarida, Merupakan zat imunitas yang diakui seluruh dunia, memiliki zataktif  anti kanker yang nyata.
SOD, Dapat menghapuskan radikal bebasdi dalam tubuh manusia secara terus menerus, sehingga dapat menjaga system kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan organ tubuh dan pembuluh darah dan kulit manusia.

Bahan Utama Lain Cordyceps Plus Capsule adala GINSENG

Manfaat dan Khasiat dibalik Tanaman Gingseng 
Mendengar kata-kata gingseng, pasti yang kebayang ialah film-film Cina dan Korea. Karena memang kita banyak mengetahui tanaman ini ya melalui film-film dan iklan obat – obatan produksi cina dan korea.. bahkan korea sendiri memiliki julukan negeri gingseng. Wah.. seistimewa apakah tanaman gingseng sehingga menjadi julukan untuk sebuah negara.. jadi penasaran..

Cordyceps Plus Capsule Green worldGinseng memang telah di manfaatkan oleh masyarakat di kawasan asia pasifik dari sejak zaman dahulu kala.. khususnya negara di kawasan Cina, Korea,  Jepang dan beberapa wilayah asia tenggara. Tanaman ini memang sudah melegenda yang banyak dmanfaatkan sebagai tanaman untuk pengobatan dan kesehatan.

Ginseng (Panax) adalah sejenis terna berkhasiat obat yang termasuk dalam suku Araliaceae. Ginseng tumbuh di wilayah belahan bumi utara terutama di Siberia, Manchuria, Korea, dan Amerika Serikat. Jenis ginseng tropis dapat ditemukan di Vietnam, yaitu Panax vietnamensis. Nama "ginseng" diambil dari bahasa Inggris, yang dibaca mengikuti lafal Bahasa Kantonis, jên shên, dalam bahasa Mandarin dibaca "ren shen", "人蔘" (duplikat manusia), karena bentuk akar yang menyerupai manusia. (Versi Wikipedia ).

Lalu apakah kandungan yang terdapat pada tanaman gingseng ? sehingga banyak digunakan untuk pengobatan.. nah berikut kandungan secara umum yang terdapat didalam tanaman gingseng :

Kandungan Ginseng :

Kandungan kimia ginseng yang telah diketahui adalah saponin dan glikosida. Glikosida pada akar ginseng dikenal sebagai ginsenosida . Selain itu, akar ginseng juga mengandungi 16jenis ginsenosida seperti minyak asiri , panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormon, vitamin B, kabohirat dan selulosa. Pada tahun 1960 an, sejenis sebatian yang dikenal sebagai “terpenidol glycisides” telah ditemui oleh peneliti-peneliti Moskow dan Tokyo.

Manfaat dan Khasiat Gingseng
  • Ginseng dapat meningkatkan vitalitas dan stamina tubuh : bisa dibilang ginseng menjadi semacam tonik stimulan. Selain itu ginseng juga dapat digunakan sebagai obat kelelahan karena mengandung adaptogenik.
  • Mengurangi stres mental : Ginseng mampu meningkatkan kewaspadaan mental, disamping juga merubah mood dan menghilangkan rasa lelah. Manfaat lainnya adalah sebagai ramuan antidepresan dan anti-kecemasan. Ketika seseorang mengalami stres yang berlebihan, hormon adrenal (kortisol, adrenalin, dan noradrenalin) akan mengalir keluar dan menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Dalam situasi ini, ginseng dapat membantu Anda dalam menyeimbangkan tingkat adrenalin.
  • Merangsang sistem kekebalan dan saraf : Ginseng mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Sejumlah pakar obat herbal mengatakan ginseng dapat meningkatkan kualitas hidup. Sifat adaptogenik pada ginseng membantu merangsang orang tetap muda. Sedangkan pada orang tua, dapat memulihkan sel-sel yang rusak dalam tubuh.
  • Mengurangi rasa nyeri di dada pada masuk angin, merangsang biokimia dalam tubuh sebagai pereda stress dan memperbaiki fungsi paru-paru.
  • Mengobati Diabetes: Tingkat gula darah dapat turun secara drastis dengan mengkonsumsi ginseng. Namun, jika Anda sudah menggunakan obat antidiabetes, perlu mempertimbangkan kembali untuk menggunakan ginseng secara bersamaan. Pasalnya, mencampur ginseng dengan obat diabetes bisa membuat kadar gula darah terlalu rendah. Oleh karena itu, sangat diperlukan rekomendasi dari dokter.
  • Ginseng dapat membantu mengatasi penyakit flu dan penyakit infeksi lainnya.
  • Mencegah perkembangan kanker : Pertumbuhan jenis tertentu dari sel-sel kanker dapat dihambat oleh Ginseng. Chinese Medicine Journal melaporkan, ginsenosides memiliki efek anti-tumor serta dapat menginduksi kerusakan sel pada kanker prostat, sel kanker ovarium, sel paru-paru adenokarsinoma, dan sel-sel neuroblastoma. Selain itu, ginseng juga berfungsi dalam menghambat perkembangan siklus sel, sehingga dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker.
  • Ginseng dapat mempengaruhi kesuburan manusia : terutama pria karena dapat meningkatkan kadar hormon testosteron sehingga dapat memproduksi lebih banyak sp3rm4. Sedangkan bagi wanita, ginseng dapat menghambat terjadinya menopause dan nyeri pada saat haid.
  • Menurunkan kadar kolesterol : Dalam beberapa penelitian, Ginseng ditemukan menurunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat). Para ilmuwan percaya bahwa ginsenocides yang terdapat dalam ginseng bertanggung jawab terhadap penurunan kadar kolesterol dalam tubuh.

Cordyceps Plus Capsule Green world

Cordyceps Plus Capsule -  kedua bahan utama tersebut di formulasikan menjadi ekstrak Cordyceps dan ekstrak Ginseng dengan teknologi moderen sehingga mempunyai.

Fungsi atau Khasiat Dan Kegunaan seperti :
  • Menjaga paru-paru dan ginjal
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran asma
  • Anti virus,menurunkan serum kolesterol, meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksida
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Kelompok Pemakai :

  • Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan pisikologis tinggi
  • Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, telah lelah, penyakit kronis dan pasien lansia 
  • Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma radang, radang paruparu, dan tubercolosis.


Cordyceps Plus Capsule Green world


Cordyceps Plus Capsule Green world

CARA PEMAKAIAN 1-2 KALI, 1-2 KAPSUL SETIAP KALINYA

Bila anda tertarik dengan produk kami kami juga menyiapkan tentang cara pemesanan seperti di bawah ini caranya sangat mudah sekali.

CARA PEMESANAN CORDYCEP PLUS CAPSULE GREEN WORLD

CPE ; JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :


KIRIM KE :

PIN: 21A1047C
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888

CONTOH :
CPE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx


Ingat ! CPE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.



Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh.



Cordyceps Plus Capsule Green world

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com