Senin, 08 Juni 2015

Obat Sesak Nafas Karena Jantung

Obat Sesak Nafas Karena Penyakit Jantung

Obat Sesak Nafas Karena Jantung - Sehat sejahtera kami ucapkan kepada Tuhan yang maha Esa, berkat Rahmatnya kami Agen resmi Green World selaalu memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan bagi anda. Seperti BARANG SAMPAI. BARU TRANSFER PEMBAYARAN, dengan begitu Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja dengan kami. Barang yang Anda pesan dijamin sampai ke rumah Anda.

Obat Sesak Nafas Karena Penyakit Jantung

Sesak Nafas Karena Penyakit Jantung Paling Sering Di Rasakan Oleh Seseorang Sebelum Terkena Serangan Jantung. Hal ini disebabkan karena adanya gangguan fungsi pompa jantung dalam mengisi dan memompa darah dari paru, akibatnya terjadi penumpukan darah di paru dan menyebabkan peningkatan tekanan pada pembuluh darah paru. Maka fungsi paru pun terganggu dan terjadilah sesak napas. Keluhan sesak napas ini muncul saat beraktivitas, Seperti naik tangga dan membaik jika di istirahatkan ,Jika tidak segera diatasi, keluhan tersebut dapat terus berlanjut walau pada saat istirahat, yaitu ketika pasien tidur terlentang. Oleh karena itu pasien harus tidur dengan banyak bantal menyangga kepala bahkan baru lega pada posisi setengah duduk. Keluhan lainnya yaitu kaki yang membengkak. Obat yang diberikan antara lain obat yang mengurangi beban jantung.

Tidak Semua Orang Menderita Sesak Nafas Itu Menderita Penyakit Jantung, karena sesak nafas di alami juga oleh penderita penyakit paru paru, asma dll. Nah, Apa Yang Telah Kami Uraikan Diatas Merupakan Sesak Nafas Akibat Penyakit Jantung. Lalu Bagaimanakah Cara Mengobati Sesak Nafas Karena Penyakit Jantung Dan Apa Obat Herbal Yang Tepat ?

Obat Sesak Nafas Akibat Penyakit Jantung
JIANXIN CAPSULE Adalah Obat yang sangat tepat sekali bagi anda penderita sesak nafas akibat Penyakit jantung karena Jianxin Capsule di formulasikan dengan bahan-bahan Herbal seperti Root of Red-Rooted Salvia atau Dan Shen ,- Bahan herbal utama yang terdapat pada kemasan JianXin Capsule ini dikenal juga sebagai red sage, chinese, tan shen yang merupakan salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam penyakit jantung. Tanaman ini berfungsi dalam mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Dalam pengobatan Cina Tradisional Dan Shen telah digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke. Bahan kimia dalam Dan Shen bisa membuat rileks dan melebarkan pembuluh darah, terutama yang di sekitar jantung.
Bahan herbal Radix Notoginseng yang satu ini telah digunakan selama berabad abad dalam seni ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung dan dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar Cina pada zaman dahulu. Di zaman modern ini, para ilmuwan telah meneliti lebih lanjut akan khasiat farmatologik dari rempah ajaib ini sebagai harta karun seni pengobatan Cina. dan Ligusticum Wallichii Ginseng  Berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah membeku,

Obat Sesak Nafas Karena Penyakit Jantung

JianXin Capsule dengan dosis kecil, mudah dikonsumsi, cepat larut, dan cepat berkhasiat, bereaksi langsung pada tubuh. Kandungan yang terdapat didalamnya secara langsung masuk ke darah dengan tingkat penyerapan dan efektiftas yang tinggi, tidak menstimulasi gasterointestinal menjadikan Jianxin Capsule ini sebagai suplemen ramuan tradisional yang sangat bagus untuk pemeliharaan jantung dan gejala penyakit jantung.

Beberapa khasiat dan kegunaan yang terdapat pada Jianxin Capsule adalah sebagai berikut :
  •     Memperluas anti koroner
  •     Meningkatkan aliran darah
  •     Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard
  •     Mengurangi kekentalan darah dan plasma darah
  •     Mencegah trombosis
  •     Mencegah gejala pening dan daya ingan menurun yang disebabkan kadar protein darah yang     tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar
  •     Mencegah kerusakan miokard
  •     Mencegah penyakit jantung koroner dan angina
Selain kepercayaan dari masyarakat, Jianxin Capsule ini juga telah memiliki izin konsumsi dari BPOM RI TI 124346781 karena kandungan yang terdapat pada Jianxin Capsule ini berbahan alami (tidak sedikit pun tercampur bahan kimia) yang dapat merusak fungsi tubuh kita (terutama pada organ jantung) dan memiliki legal HALAL dari MUI.

Kelompok Pemakai :
  • Memiliki tubuh lemah atau baru sembuh dari penyakit.
  • Insomnia atau akurang tidur, daya ingat melemah dan terlalu banyak berpikir.
  • Mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini atau keriput 
  • Mempunyai pemyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya seperti Kanser, Serangan jantung Pulmonary Hypertension, Sakit buah pinggang yang kronik dll
HARGA RP. 368.000 DENGAN ISI :30 KAPSUL

Kesaksian Konsumen Obat Sesak Nafas Akibat Penyakit Jantung

    Nama : Bpk. Sjafrul Aziz
    Umur : 64 Tahun
    Alamat : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

    Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

Cara pemakaian : Cukup dengan mengkonsumsi 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya secara rutin hingga rasa nyeri dada, dan sesak nafas tidak kambuh lagi secara permanen dan dapat dipastikan keluhan penyakit yang diderita sembuh secara total.

Bila Anda tertarik dengan produk unggulan yang kami rekomendasikan, Anda cuma hanya mengirim SMS ke Pin atau WA di nomor yang tertera di bawah ini.
*dengan catatan JCE harus selalu di cantumkan di setiap pesenanan dan Alamat yang lengkap.

CONTOH :
JCE : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

KIRIM KE :
PIN: 280B1EF8
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888

Ingat ! JCE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.

Posted by : 

Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh.

Obat Sesak Nafas Karena Jantung

2 komentar:

  1. informasi yang sangat bermanfaaat saya jadi lebih tau kalau jiaxin capsule dapat mengatasi penyakit jantung salam sehat dan sukses terus buat penjualannya. Oh iya gan,kemarin saya lihat penjual yang menjual alat quantum ternyata dapat meningkatkan omset penjualan produk herbal dan sudah banyak penjual herbal yang memakai alat quantum termasuk saya.Kalo agan ingin tau informasinya, saya kasih linknya alat quantum

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com