Selasa, 16 Juni 2015

Suplemen Penambah Stamina Saat Puasa

Suplemen Penambah Stamina Saat Puasa


Suplemen Penambah Stamina Saat Puasa - Lemas dan Lesu Saat Berpuasa – alhamdulillah, akhirnya ramadhan bulan yang penuh berkah sudah datang kembali. di bulan yang penuh berkah ini kita, umat muslim diwajibkan untuk berpuasa selama 30 hari, dan juga dianjurkan untuk mencari pahala sebesar dan sebanyak-banyaknya, karena setiap amalan yang kita lakukan di bulan ramadhan ini akan dilipat gandakan pahalanya.

Nah, namun terkadang saat kita berpuasa kita mengalami masalah yang terkadang membuat ibdah kita terganggu, yakni lemas saat berpuasa.  Akibat lemas, banyak orang lebih mengurangi aktifitas fisik, jadi mungkin saja yang tadinya ingin mencari pahala dengan bekerja, tapi tidak jadi gara-gara lemas saat berpuasa.

tahukah kamu bahwa Rasa lemas saat berpuasa, menurut dr.Samuel Oetoro, MS.Sp.GK, ahli gizi dari Semanggi Spesialist Clinic, disebabkan karena menurunnya gula darah secara berlebihan. Nah, jadi jika gula darah turun terlalu rendah, kita akan merasa lemas, letih, lesu bahkan sampai merasa pusing di kepala, jika tubuh kita lemah otomatis penyakit juga gampang hinggap di tubuh kita,

Suplemen Penambah Stamina Saat Puasa

Untuk mencegah itu semua kami rekomendasikan mengkosumsi SPIRULINA PLUS TABLET GREEN WORLD karena spirulina di definisikan oleh WHO sebagai makanan yang terbaik di abad ke 21dengan kadar protein 56%  lengkap dengan semua jenis asam amino essensial, asal lemak tak jenuh,protein ganggang besi, seng, tembaga selenium, mineral lainnya polisakarida, kloropil , vitamin, karotenoid dan nutrisi penting lainnya yang di butuhkan tubuh manusia.

Spirulina Pluse Tablet Green World memiliki khasiat dan kegunaan nya sebagai :
  •     Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  •     Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  •     Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal             lainnya.
  •     Mencegah penyakit jantung dan diabetes.
  •     Mencegah kanker.
  •     Meningkatkan imunitas.
  •     Mengurangi lelah dan efek penuaan.
Spirulina Pluse Tablet Green World cocok juga bagi anda yang memiliki :
  •     Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah.
  •     Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik.
  •     Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati.
  •     Badan lemah, penderita anemia.
  •     Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra.
  •     Penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi.
  •     Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.
SPIRULINA PLUS TABLET GREEN WORLD

Isi : 200 Tablet / botol
BPOM : TI114345811
Mendapat pengakuan dari FDA,GMT untuk obat dan suplemen
Dan HACCP untuk sistem ke amanan produk
Cara pemakaian : 8-10 tablet, 2-3 kali sehari.
Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

Dari sisi konsumen juga, SPIRULINA PLUS TABLET GREEN WORLD  memiliki respon yang positif sekali. dan juga Terbukti, ada beberapa konsumen Green World Spirulina yang mau mengirim testimoni kepada pihak Green World. Beberapa diantaranya ialah sebagai berikut ;


Nama : Rosiana BR Barus / Umur 52 tahun

Sebelumnya kondisi tubuh saya lemah, kurus dan pucat. Untuk aktivitas sehari-hari pun saya mudah lelah. Kondisi ini membuat kehidupan saya terganggu dan mulailah saya mencari pengobatan. Mendapat informasi ada obat herbal di kampung baru Green World Medan, saya pun pergi untuk mencoba.
Pertama kali saya mengkonsumsi spirulina, alhasil dalam waktu singkat kondisi saya pelan-pelan mulai berubah, saya mulai merasa lebih bertenaga, lebih segar dan berat badan saya mulai bertambah. Saya semakin yakin dengan produk dari Green World ini dan kondisi saya sekarang sudah fit dan tidak keluhan sebelumnya sudah teratasi. Sekarang setiap bulannya saya akan berkonsultasi untuk mendapatkan produk Green World lainnya yang saya butuhkan untuk selalu sehat seperti skrg. Terima kasih Green World.

Jika badan sehat ibadah puasa juga pasti lancar dan pahalanya semakin berganda juga.
sehingga jauh lemah lesu letih hilang, dan aktivitas pun lancar.


Terimakasih sudah berkunjung di website kami, pesan segera Kami siap melayani pemesanan ke Seluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik. Disini kami memberikan informasi mengenai Harga Gastric healt tablet yang tertera di bagian bawah website ini. Hal ini kami sampaikan untuk mengurangi penipuan produk SPIRULINA PLUS TABLET yang beredar dengan produk yang palsu. Kami juga menerapkan sistem pembayaran “BARANG SAMPAI. BARU TRANSFER PEMBAYARAN”, dengan begitu Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja dengan kami, karena Gastric healt tablet yang Anda pesan dijamin sampai ke rumah Anda.

CARA PEMESANAN SPIRULINA PLUS TABLET GREEN WORLD

KODE produk (SPTE); JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :
KIRIM KE :
PIN: 21A1047C
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888
CONTOH :
SPTE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

Ingat ! SPTE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.

Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Posted by : 


Suplemen Penambah Stamina Saat Puasa

Artikel terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com