Senin, 15 Juni 2015

Obat Perut Kembung Saat Puasa

Obat Perut Kembung Saat Puasa

Selamat datang si Agen resmi Green World yang sudah terpercaya dan terbukti akan mengatasi berbagai keluhan penyakit yang anda SECARA TUNTAS derita dengan sistem BISA KIRIM BARANG DULU.

Obat Perut Kembung Saat Puasa - Untuk mempersiapkan puasa yang sehat, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah mengatur menu saat sahur dan berbuka, karena di saat itulah tubuh akan mendapatkan asupan untuk mencukupi kebutuhan
Gangguan-gangguan penyakit yang biasa terjadi ketika menjalani puasa antara lain:

a. Konstipasi (sembelit)

Susah buang air besar sering dialami saat berpuasa. Sembelit bisa menyebabkan ambein (haemorroids), rasa nyeri disaluran anal dan gangguan pencernaan yang membuat perut terasa kembung. Kondisi ini normal saat kita berpuasa karena tubuh banyak menyaring makanan, kurang minum (cairan) dan kurang konsumsi serat. 

b. Gangguan pencernaan

Saat berbuka kita sering tak bisa mengontrol diri untuk makan. Penyebab: makan berlebihan, terlalu banyak mengkonsumi makanan yang digoreng dan berlemak, makanan pedas, dan makanan yang memicu produksi gas, seperti telur, kubis, minuman berkarbornasi. 

c. Bisul Perut dan Radang Perut

Naiknya asam lambung pada perut kosong saat berpuasa semakin memperburuk kondisi tersebut, perut bagian atas (ulu hati) terasa terbakar dan menyebabkan rasa tak enak diperut. Hindari makanan pedas, kopi dan minuman bersoda untuk mencegah kondisi semakin buruk.

d. Perut kembung

Flatulensi (perut kembung) adalah meningkatnya jumlah gas dalam saluran pencernaan.

Obat Perut Kembung Saat Puasa

Beberapa kondisi medis bisa menyebabkan terjadinya perut kembung, atau bisa dikatakan perut kembung menjadi salah satu gejala, contohnya:
  •     Gangguan pencernaan misalnya infeksi
  •     Konstipasi
  •     Penyakit celiac
  •     Intoleransi laktosa
  •     Kanker usus besar
  •     Penyakit Crohn
  •     Batu empedu
  •     Gangguan pada pankreas
  •     Nyeri ulu hati
  •     Penyakit asam lambung
  •     Kanker ovarium
  •     dan juga tanda penyakit jantung

Obat Perut Kembung Saat Puasa


Karena itu, jangan sepelekan perut kembung. Bisa saja itu gejala penyakit jantung.
Untuk itu kami rekomendasikan  Gastric health Tablet yang sudah terbukti khasiatnya mengatasi, mencegah dan mengobati perut kembung saat berpuasa.

Gastric Health Tablet ini terdiri dari ramuan tradisional china yang di formulasi oleh para AHLI yang di olah dengan tekhnologi moderen karena  Gastric Hearth Tablet mempunyai komposisi seperti Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. Yang ber khasiat Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan, Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambungMeningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan, Memperkuat fungsi limpa dan lambung serta perut kembung pun dapat teratasi dengan baik dan jauh dari penyakit yang berbahaya.


harga gastric health tablet

Kesaksian konsumen kami :



Bila Anda tertarik dengan produk unggulan yang kami rekomendasikan, cara memilikinya sangat sederhana sekali. Anda hanya perlu  memesan melalui sms sesuai dengan format yang sudah kami sediakan seperti berikut :

CARA PEMESANAN GASTRIC HELTH TABLET GREEN WORLD

GSE : JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :

KIRIM KE :

PIN: 21A1047C
ATAU VIA SMS DI NO : 0822_1849_9888

CONTOH :
GSE 3 Botol: / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx


(Ingat ! GSE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami)

Posted by : 

Obat Perut Kembung Saat Puasa



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com