Rabu, 24 Juni 2015

Cara Menurunkan Trigliserida Secara Alami

Cara Menurunkan Trigliserida Secara Alami

Trigliserida adalah salah satu jenis lemak utama yang mengalir di dalam darah manusia. Selain trigliserida, terdapat juga ‘kolesterol baik’ (HDL) dan ‘kolesterol jahat’ (LDL).


Jika terlalu banyak, trigliserida akan menumpuk pada bagian-bagian tubuh seperti dinding pembuluh darah dan hati. Lemak jenuh dan tidak jenuh termasuk dalam kelompok trigliserida. Trigliserida sangat penting bagi manusia karena tubuh memanfaatkan lemak ini sebagai energi. Trigliserida dihasilkan tubuh dari sumber energi lainnya, yaitu karbohidrat dan dari pencernaan lemak yang terdapat dalam makanan. Tapi kadar trigliserida yang tinggi akan meningkatkan risiko Anda terserang penyakit seperti angina atau angin duduk, serangan jantung dan stroke.

Cara Menurunkan Trigliserida Secara Alami

Salah satunya dengan banyak mengkosumsi makanan sea foot seperti:
Cumi (1170 mg), udang (160 mg), Kerang (160 mg), Tiram (460 mg), Kepiting/rajungan (150 mg)
Bagi anda yang suka makanan sea food dan Cara memasak Sea food yaitu direbus/disayur/dipepes, dimakan bersama kulitnya/cangkangnya.

Makanan yang boleh sesekali atau wajib (1-2 kali/Minggu)  seperti:
  1. Mentega/margarin (380 mg)
  2. Kuning telor ayam/bebek (2000 mg)
  3. Coklat/cacao (290 mg)
  4. Iklan belut (185 mg)
  5. Keju (140 mg)
  6. Santan (185 mg)
Selain cara seperti diatas kini tersedia juga obat cara menurunkan Trigliserida alami karna hanya dengan menggunakan bahan minyak ikan salmon dari laut dalam Norwegia yang bebas polusi dan dan secara efektif menurunkan  Trigliserida secara efektif aman tanfa efek samping.

 deep sea fish softgel

Pepatah mengatakan Banyak jalan menuju Roma, begitu juga dengan banyaknya obat penurun  Trigliserida yang khasiatnya tidak seefektif dengan DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL , deep sea fish oil softgel adalah obat herbal 100% dari bahan alami dan di padukan dengan teknologi moderen sehingga mampu membuat ramuan yang sangat-sangat berkhasiat menurunkan  Trigliserida secara cepat. Karena DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL mengandung menggunakan bahan ikan salmon dari laut dalam Norwegia yang bebas polusi dan materi konstaminasi. Diproduksi dengan tekhnik khusus sehingga dapat mempertahankan ke alamiannya. Mengandung polyasam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, omega 3 serta vitamin E yang di perlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan.

Pesan Deep Sea Fish Softgel sekarang juga dan nikmati pelayanan kami KIRIM BARANG DULU setelah sampai baru TRANSFER PEMBAYARAN. Jadi anda tidak usah ragu akan penipuan karena pelayanan kami yang terbaik hanya untuk anda maka berbelanja di sini dan dapatkan juga ke untungannya. Selain itu Deep Sea Fish Softgel sudah terdaftar di POM SI 114 3074961 sebagai obat yang aman di konsumsi.

Khasiat dan  kegunaan :
mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis
membantu menurunkan trigli serida kolesterol dalam darah 
membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis infark miokard dan mencegah  dea betes

Kelompok pemakai :
penderita hipertyensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi
penderita senile dementia cerebral thrombosit  dan cerebral homorrhage
penderita penyakit cardiovascular dan cerebrtovascular
pegel-pegel kebas dan kesemutan

komposisi : Deep sea fish oil dan vitamin E

Cara pemakaian : Sehari 1-2 kali 2 kapsul setiap kalinya.

Beberapa konsumen kami yang sudah merasakan khasiat DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL GREEN WORD seperti yang sudah di rasakan konsumen kami.





Sekarang giliran anda membuktikannya dengan cara mendapatkan DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL GREEN WORD, dan rasakan khasiatnya. Untuk pemesanan  perosesnya sangat gampang dan sangat mudah sekali ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

CARA PEMESANAN   DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL GREEN WORLD

KODE produk (DSE); JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :


KIRIM KE :



PIN: 21A1047C

ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888


CONTOH :
DSE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx


Ingat ! DSE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.



Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh.

Posted by : 


Cara Menurunkan Trigliserida Secara Alami

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com