Selasa, 30 Juni 2015

Cara Mengobati Radang Paru paru Secara Alami

Cara Mengobati Radang Paru paru Secara Alami

Cara Mengobati Radang Paru paru Secara Alami - Selamat datang di salah satu situs agen resmi Green World Global terbesar terpercaya di Indonesia yang bergerak di bidang penjualan obat herbal yang mengutamakan khasiat, Produk yang berkualitas serta mengutamakan pelayanan terbaik untuk anda, dengan sistem BISA KIRIM BARANG DULU setelah barang sampai baru TRANSFER PEMBAYARAN.

Sekilas mengenai penyakit paru-paru yang mematikan dii dunia.

Paru-paruadalah salah satu organ terpenting manusia. Manusia perlu bernapas setiap saat. Jika manusia tidak bernapas dalam waktu cukup lama, maka manusia akan pingsan atau dapat menyebabkan kematian.

Radang paru-paru

Radang paru-paru atau pneumonia adalah kondisi inflamasi pada paru-paru utamanya memengaruhi kantung-kantung udara mikroskopik yang dikenal sebagai alveolus.Kondisi ini biasanya disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri dan lebih jarang mikroorganisme lainnya, obat-obatan tertentu, dan kondisi lain seperti penyakit autoimun. Setiap tahunnya, pneumonia menjangkiti sekitar 450 juta orang, tujuh persen dari total populasi dunia, dan menyebabkan sekitar 4 juta kematian. Walaupun pneumonia dijuluki oleh William Osler pada abad ke-19 sebagai "the captain of the men of death" (pemimpin kematian), penemuan terapi antibiotik dan vaksin pada abad ke-20 telah meningkatkan daya tahan hidup. Meskipun demikian, di negara berkembang, dan di antara orang-orang berusia sangat lanjut, sangat muda, dan penderita sakit kronis, pneumonia tetap menjadi penyebab kematian yang utama.
Tanda-tanda pneumonia adalah batuk, sakit dada, demam dan susah bernafas.

Bagi anda yang menderita penyakit paru-paru kami rekomendasikan Obat pneumonia Cordyceps Plus Capsule mengapa harus Cordyceps  mari kita simak ulasan tentang Cordyceps.

Cara Mengobati Radang Paru paru Secara Alami

  • Dr. Li Deming ,melalui kerja keras bertahun-tahun dan kosentrasi penuh pada riset, akhirnya memutuskan menggunakan "keseimbangan-sirkulasi-menjaga kesehatan" sebagai fisapat inti.
  • Terbentuklah sserangkaian produk seperti suplemen, makanan kosmetik, dl salah satunya suplemen Cardyoceps Plus Capsule yang diproduksi oleh Jimon Parmaceutical Group, Perusahaan raksasa herbal yang terletak di kota farmasi An Guo di China, yang disebut kota obat  “An Guo”.  berdiri sejak tahun 1993 sebagai perusahaan herbal yang memiliki lahan herbal lebih kurang 6000 Ha, bersertifikat International, GAP, GCP, GEP, GLP, GMP, GSP, Badan POM RI dan hallal. Mempunyai dan memproduksi lebih dari 100 macam produk obat herbal berstandard.

Khasiat tanaman Cordyceps:

1.  Memperbaiki Sistem Kekebalan.
2.  Melawan Tumor dan Kanker secara Langsung.
3.  Meningkatkan Energi Sel, Mengatasi Kelelahan.
4.  Mengatur Fungsi Jantung dan Pembuluh Darah.
5.  Mengatur Fungsi Hati, sebagai obat pencegah sirosis hati.
6.  Mengatur Fungsi Pernafasan, Mengatasi kekurangan oksigen (hypoxia) dalam paru-paru.
7.  Mengatur Fungsi Ginjal dan Seksual.
8.  Mengatur Fungsi Pembuluh Darah.
9.  Mengatur Kandungan Lemak Dalam Darah, Menekan terjadinya trombosit.
10.Pemusnah Virus dan Mengeluarkan Racun dalam Tubuh.

Kandungan Cordyceps:

Cordycepin, Berfungsi khusus anti kanker, anti kuman, anti virus
Asam Cordycepin, Dapat menyerap kedalam peredaran darah tubuh, untuk meningkatkan tekanan rembesan plasma darah, menurunkan tekanan dalam tempurung kepala, mengurangi cairan kepala, juga mengurangi tekanan dalam mata, menyembuhkan glukoma, juga berfungsi melancarkan air seni dan menghilangkan batuk.
Cordyceps Polisakarida, Merupakan zat imunitas yang diakui seluruh dunia, memiliki zataktif  anti kanker yang nyata.
SODnya, Dapat menghapuskan radikal bebasdi dalam tubuh manusia secara terus menerus, sehingga dapat menjaga system kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan organ tubuh dan pembuluh darah dan kulit manusia.

Khasiat Dan Kegunaan seperti :

Menjaga paru-paru dan ginjal
Membantu meredakan batuk dan ekspetoran asma
Anti virus,menurunkan serum kolesterol, meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksida
Mencegah tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung
Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Kelompok Pemakai :

Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan pisikologis tinggi
Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, telah lelah, penyakit kronis dan pasien lansia 
Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma radang, radang paruparu, dan tubercolosis.

CARA PEMAKAIAN 1-2 KALI, 1-2 KAPSUL SETIAP KALINYA

Testimoni penderita radang paru-paru
Nama marwa / 97 tahun
Alamat Tanjung priok

Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belaknag yang amat menyiksa dan TBS dengan Komplikasi selaput paru sehingga batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup, anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namun sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi cordyocep untuk mengobati TBC san raadang paru saya hasilnya sangat luar biasa salam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. batuk saya berkurang nafas plong dan saya sudah berumur 97 tahun. sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk green world untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World.

Bila anda tertarik dengan produk kami kami juga menyiapkan tentang cara pemesanan seperti di bawah ini caranya sangat mudah sekali. dan di jamin khasiatnya terbukti ampuh.

CARA PEMESANAN CORDYCEP PLUS CAPSULE GREEN WORLD
CP-E ; JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP : 
KIRIM KE : PIN: 280B1EF8 ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888 
CONTOH : CP-E : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx 

 Ingat ! CP-E Merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.


Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami
Semoga lekas sembuh.

Cara Mengobati Radang Paru paru Secara Alami


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com