Minggu, 21 Juni 2015

Cara Cepat Atasi Maag Saat Berpuasa

Cara Cepat Mengatasi Maag Saat Berpuasa

Cara Cepat Mengatasi Maag Saat Berpuasa - Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan, selain dari kelebihan asam lambung sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut selain akibat dari radang lambung.

Ciri ciri gejala sakit maag adalah sebagai berikut :
  •     Sakit saat buang air besar
  •     Mual dan muntah
  •     Sering merasa lapar
  •     Perut kembung
  •     Nyeri yang luar biasa



Penyebab Penyakit Maag , biasanya terjadi  karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Selain karena penyebab diatas penyakit maag juga bisa disebabkan karena ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag, bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak, Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Cara Cepat Atasi Maag Saat Berpuasa


Bagi anda penderita penyakit maag yang tak kunjung sembuh, kami rekomendasikan GASTRIK HEALTH TABLET kenapa Gastrik health tablet karena kandungan Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. adalah bahan ramuan 100% herbal tradisional China yang di formulasikan oleh para akhli terkemuka dengan tekhnologi yang sangat modern, Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. Yang ber khasiat Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan, Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan, Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
GASTRIK HEALTH TABLET juga baik di konsumsi atau di gunakan bagi penderita penyakit perut kronis, pencernaan buruk dan nafsu makan yang kurang baik, dan sebagai pelindung bagi anda yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.

Testimonial Gastric Health Tablet



Cara Cepat Atasi Maag Saat Berpuasa


Bila Anda tertarik dengan produk unggulan yang kami rekomendasikan, cara memilikinya sangat sederhana sekali. Anda hanya perlu  memesan melalui sms sesuai dengan format yang sudah kami sediakan seperti berikut :

CARA PEMESANAN GASTRIC HELTH TABLET GREEN WORLD

GSE : JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :
KIRIM KE :
PIN: 21A1047C
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888CONTOH :
GSE 3 Botol: / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
Ingat! GSE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.
Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kamiSemoga lekas sembuh.
Posted by :
Produk Green World 



Cara Cepat Atasi Maag Saat Berpuasa

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com