Senin, 28 September 2015

Penyebab Ablasio Retina

Penyebab Ablasio Retina Atau Lepasnya Retina

Penyebab Ablasio Retina

Ablasi retina dapat terjadi sebagai akibat dari:
  • Penyusutan atau kontraksi (VIT-ree-kita) vitreous - bahan seperti gel yang mengisi bagian dalam mata Anda. Hal ini dapat menciptakan tarik-menarik kornea dan retina yang robek, yang mengarah ke ablasi retina.
  • Cedera
  • Diabetes yang parah
  • Gangguan mata inflamasi

Bagaimana retina detasemen terjadi

Ablasi retina dapat terjadi ketika bahan seperti gel (vitreous) kebocoran melalui lubang retina atau air mata dan mengumpulkan bawah retina.
Alasan untuk lubang atau air mata meliputi:
  • Penuaan atau gangguan retina dapat menyebabkan retina tipis. Ablasi retina karena air mata di retina biasanya berkembang ketika ada runtuhnya tiba-tiba vitreous, menyebabkan menarik-narik retina dengan kekuatan yang cukup untuk membuat air mata.
    Cairan di dalam vitreous kemudian menemukan jalan melalui air mata dan mengumpulkan di bawah retina, mengupas jauh dari jaringan di bawahnya. Jaringan ini mengandung lapisan pembuluh darah yang disebut koroid (KOR-oid). Daerah di mana retina terlepas kehilangan suplai darah ini dan berhenti bekerja, sehingga Anda kehilangan penglihatan.
  • Dalam kondisi peradangan tertentu atau gangguan lainnya, cairan juga bisa menumpuk di bawah retina tanpa air mata atau istirahat.

Air mata retina-penuaan terkait yang menyebabkan ablasi retina

Ketika Anda usia, vitreous Anda dapat mengubah konsistensi dan menyusut atau menjadi lebih likuid. Akhirnya, vitreous mungkin terpisah dari permukaan retina - kondisi umum disebut posterior vitreous detachment (PVD). Ini juga disebut runtuhnya vitreous.
Sebagai memisahkan vitreous atau mengelupas retina, mungkin tarikan pada retina dengan kekuatan yang cukup untuk membuat air mata retina. Diobati, cairan dari rongga vitreous dapat melewati air mata ke dalam ruang di belakang retina, menyebabkan retina menjadi terpisah.
PVD dapat menyebabkan gejala visual. Anda mungkin melihat kilatan lampu gemerlap (katung) ketika mata Anda tertutup atau ketika Anda berada di ruangan yang gelap. Baru atau berbeda floaters mungkin muncul dalam bidang penglihatan anda.

Baca juga Obat Ablasio Retina tanpa operasi yang aman dan tanpa efeksamping

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan, bila ada yang tidak di mengerti simpan komentar anda di bawah ini. Kami akan membalasnya segera.

Terimakasih telah berkunjung di Situs Agen Resmi Produk Green World

Penyebab Ablasio Retina

3 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com