Senin, 14 September 2015

Manfaat Biji Pepaya Untuk Mata

Manfaat Biji Pepaya Untuk Mata

Manfaat Biji Pepaya Untuk Mata

Manfaat Biji Pepaya Untuk Mata - Selamat datang di Website Agen Resmi Green World Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting bagi anda yang belum mengetahui tentang manfaat biji pepaya yang baik untuk menjaga mata.
Kebanyakan masyarakat kita tidak mengetahui kandungan yang terdapat pada biji pepaya yang sering kita buang ternyata di didalam biji pepaya itu memiliki kandungan kaya akan likopen yang baik untuk kesehatan mata kita.

Dirangkum dari beberapa sumber terpercaya.

Menurut dr. Rini Mahendra SpM salah satu cara perawatan murah ialah dengan mengonsumsi biji pepaya. Konon biji pepaya mengandung senyawa likopen yang penting bagi kesehatan mata.
Bila kamu tidak tahan akan rasa getirnya, maka kamu dapat mengonsumsinya dengan ditambah madu, atau sebagai campuran minum teh atau susu. Selain itu bisa juga biji tersebut dijemur atau disangrai untuk kemudian dimakan sebagai snack. Konsumsilah secara teratur, kira-kira tiga kali sehari sebanyak sepuluh butir.
Selain itu, jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan yang sehat untuk mata, misalnya yang mengandung antioksidan, seperti karotin (banyak dijumpai pada sayuran wortel dan bayam), mengandung seng (terdapat pada daging sapi atau domba), dan selenium (pada ikan atau daging merah).


Kini tersedia Obat herbal untuk menjaga dan mengobati berbagai penyakit mata seperti mata katarak, mata merah, mata bengkak, mata bintitan mata belekan, mata minus, mata silinder, mata rabun mata lelah, mata piosi, mata hipermetropi, blukoma, pendarahan retina, retina lepas atau retina putus, mata akibat deabetes dan penyakit mata lainnya. dengan Eye Care Softgel.

Jagalah mata kita selalu karena indra yang satu ini sangatlah penting sekali bagi kehidupan kita jukalau indra penglihatan kita mati maka indra - indra yang lainnya tidak akan berpungsi dengan baik.
Mungkin untuk artikel kali ini kami cukupkan, semoga banyak manfaatnya untuk kita semua tunggu informasi menarik tentang kesehatan lainnya di produk green world

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com