Minggu, 13 September 2015

Khasiat Daun Alpukat Untuk Sakit Pinggang

Khasiat Daun Alpukat Untuk Sakit Pinggang
Manfaat dan bagaimana cara membuat ramuan daun alpukat

Khasiat Daun Alpukat Untuk Sakit Pinggang


Alpukat ternyata memiliki khasiat lebih dari yang kita bayangkan, selain isi sifat yang dimiliki oleh buahnya, daun alpukat juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Manfaat daging alpukat yang telah kita lihat, daun alpukat juga dapat digunakan sebagai ramuan herbal untuk berbagai jenis penyakit.

Setiap daun alpukat mengandung:
* Polifenol
Polifenol adalah zat yang masuk dalam kategori anti - oksidan yang berfungsi sebagai anti-radikal bebas.
* Querstin
Quarstin adalah senyawa yang ada di kelompok flavonol, yang berguna untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, sakit perut, sakit kepala, gelisah, haid tidak teratur dan lain - lain.
* Flavonoid
Isi Flavonoid dimiliki daun alpukat sangat baik untuk mencegah kanker, sebagai anti biotik, mencegah osteoporosis, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi dan membantu penyerapan vitamin C dalam tubuh

Selain itu, memiliki daun rasa pahit alpukat mampu memperlambat pertumbuhan beberapa bakteri. Khasiat daun tidak hanya diakui di seluruh dunia, beberapa obat dalam penyakit juga telah menggunakan daun alpukat rahim.

Nah, untuk mendapatkan manfaat dari daun alpukat, Anda dapat membuat ramuan herbal dari daun alpukat rumah Anda sendiri sangat mudah. Bagaimana: (satu cangkir porsi)

Penyakit asma
* Siapkan daun muda Alpukat 6-7
* Tiga gelas air
* Satu sendok teh garam
Rebus semua bahan harus meninggalkan kaca, saring dan minum dalam kondisi hangat dan sangat baik jika Anda ingin pergi tidur.
Obat asma dengan Coedyceps Plus Capsule

Sakit pinggang
* Siapkan alpukat daun 4-6
* Dua gelas air
Rebus bahan-bahan sampai tersisa 1 gelas, saring ramuan tersebut dan biarkan selama satu malam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cobalah untuk minum setiap hari selama satu minggu.

Darah tinggi
* Memberikan 2-3 daun alpukat
* Satu gelas air
Rebus hingga mendidih dan siap untuk Anda untuk minum, lakukan secara teratur (1 gelas / hari) sampai tekanan darah Anda normal.

Itulah menfaat dari buah alpukat yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Untuk info menarik lainnya kunjungi Spesialis Obat herbal

Obat Mata Minus

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com