Sabtu, 22 Agustus 2015

Eye Care Softgel Produk Green World

Eye Care Softgel Produk Green World

Eye Care Softgel Produk Green World

Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung di Website Produk Green World Asli,
Pesan sekarang kami siap melayani pengiriman ke seluruh pulau di Indonesia dengan sistem BISA KIRIM BARANG DAHULU.

Eye Care Softgel adalah produk unggulan kami yang di buat dari Ektrak Buah Blueberry asli yang di produksi dengan teknologi paling canggih dari Amerika dan sudah mendapat pengakuan dari ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP sebagai obat dan suplemen dan mendapat pengakuan dari HACCP atas sistem manajemen keamanan produk info lengkapnya klik di sini

Eye Care Softgel Produk Green WorldEye Care Softgel

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk Green World Global yang di buat dari bahan Utama Ekstrak Blueberry yang di formulasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc. yang di produksi oleh para ahli dan di buat dengan teknologi yang sangat modern oleh woold (tianjin) Nutrision dan healt food co., Ltd - Cina, perusahaan bersetandar, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.

Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.Eye Care Softgel 

Kelompok Pemakai Eye Care Softgel
Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.

Testimoni Eye Care Softgel

Eye Care Softgel Produk Green World
Eye Care Softgel Produk Green World
CARA PEMESANAN
CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD

ECE JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :

KIRIM KE :
PIN: 280B1EF8
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888

CONTOH :
ECE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

“”ingat ya kode pemesanan ( ECE ) Harus selalu di cantumkan  di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami””

Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Eye Care Softgel Produk Green World

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
082218499888

Eye Care Softgel Produk Green World


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com