Sabtu, 15 Agustus 2015

Cara Mengobati Muntaber Secara Tradisional


Cara Mengobati Muntaber Secara Tradisional



Selamat datang dan trimakasih telah berkunjung di Website Terpercaya mengatasi muntaber.

Pertanyaan.

Siang Dok, saya mengalami muntah-muntah di sertai diare tadi malam di tambah perut rasanya sakit sekali, kira-kira apa penyebabnya dan cara mengatasinya , trimakasih dok atas jawabannya.!

Jaawabannya.

Terimakasih atas pertanyaan yang di ajukan kepada kami.
Muntaber adalah penyakit yang mengganggu sekali pada aktivitas dan membuat anda tidak nyaman sekali dan kami akan menjelaskan tentang penyebeb muntaber dan cara mengatasi muntaber dengan obat tradisional kami.
Muntah dan berak (muntaber) adalah tanda tanda dari gastreonteritis akut yang paling mungkin di sebabkan oleh 
  • infeksi virus (mengalami flu dan gejala lainnya 
  • keracunan makanan 
Untuk meringankan muntaber kami saranklan kepada anda.
  • Banyak minum air putih, jus buah, cairan rehidrasi seperti oralit dan makanan sepertu sup dalam beberapa hari selama kondisi masih belum membaik.
  • Makanan yang harus di hindari yaitu makanan pedas,makanan berminyak pedas dan makanan yang membuat perut kembung lainnya.
Untuk mengatasi muntaber(muntah dan berak) kami rekomendasikan pengobatan alternatif herbal dengan Gastric health tablet,

Cara Mengobati Muntaber Secara Tradisional

Berikut ulasan mengenai Gastrik Health Tablet.
Gastric Health Tablet
Gastric Health Tablet adalah produk green world yang formulasikan untuk penyakit lambung dan diare yang di racik oleh para ahli yang produksi dengan teknologi canggih.
Bahan utama Gastric Healt tablet seperti:

Kandungan flavoid dan proantocianidoli yang mampu membeantu pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi lambung menurunkan kolesterol dan tekanan darah howtorn sendiri di eropa di anggap sebagai pengobatan yang aman dan efektip untuk tahap awal penyakit diare.

  • Nutrisi gandum yang memiliki khasiat membantu memperoses pencernaan makanan mengstabilkan produksi asam lambung, mengikat asam empedu bersifat antiemetik atau anti mual mengurangi masuk angin dan perut kembung. baca juga Gangguan fungsisaluran cerna
Radix pseudostellariae atau yang sering kita dengar adalah akar ginseng dari china yang memiliki khasiat meningkatkan gerak lambung dan usus menyehatkan limpa yang memngatur pencernaan metabolisme malanan.
  • Serat makanan dalam Dried tangerin atau jeruk kepok yang berkhasiat mampu meningkatkan pencernaan yang baik bagi mencegah penyakit kronis dan jantung.

Hanya Rp.161.000/botol

Isi : 30 tablet
Cara pemakaian : Sehari 2 tablet, dikunyah atau di hisap.

Bagi anda penderita penyakit lambung dengan berbagai jenis seperti perut kembung, perut begah, sering cegukan atau sendawa, maag, infeksi lambung, pencernaan dan nafsu makan yang buruk GASTRIC HEALTH TABLET adalah obat yang sangat-sangat tepat untuk Anda.

CARA PEMESANAN GASTRIC HELTH TABLET GREEN WORLD
GSE : JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :
KIRIM KE :
PIN: 280B1EF8
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888
CONTOH :
GSE 3 Botol: / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
(Ingat ! GSE Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami)

*Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami*

Ketentuan
  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.


*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com