Rabu, 01 Juli 2015

Cara Mengobati Prostatitis Akut

Cara Mengobati Prostatitis Akut

Cara Mengobati Prostatitis Akut - Selamat datang di salah satu situs agen resmi Green World Global terbesar terpercaya di Indonesia yang bergerak di bidang penjualan obat herbal yang mengutamakan khasiat, Produk yang berkualitas serta mengutamakan pelayanan terbaik untuk anda, dengan sistem BISA KIRIM BARANG DULU setelah barang sampai baru TRANSFER PEMBAYARAN.

Sedikit pembahasan mengenai penyakit Prostatitis.

Prostatitis adalah sebuah penyaki yang terjadi akibat adanya inflamasi atau  radang pada kelenjar prostat. Prostatitis dikatakan akut karena terjadi secara mendadak dan berlangsung lebih singkat, menyerang pada semua usia tua maupun yang muda.

Gejala-gejala prostatitis akut adalah:

Panas dingin, demam, nyeri panggul, darah dalam urin, frekuensi kencin, nyeri buang air kecil, berbau busuk urin, menurun aliran kemih, kesulitan mengosongkan kandung kemih, kesulitan ketika memulai buang air kecil, ejakulasi menyakitkan, darah di air mani, ketidaknyamanan dengan buang air besar, nyeri di atas tulang kemaluan, nyeri pada alat kelamin, rektum, atau testis.

Bahaya yang di timbulkan akibat prostat bila tidak di segera obati adalah Kanke Prostat atau Tumor
Jika anda menderita penyakit Prostatitis akut melakukan pengobatan medis, biasanya Dokter menyarankan pengobatan secara operasi selain mahal dan kesembuhannya pun tidak menjamin 100% dapat mengobati secara total menimbulkan efek samping seperti tidak akan impotensi yang  menyebabkan ke tidak suburan. Mengapa?
Karena Operasi prostat dapat merusak otot sphincter yang biasanya menutup leher kandung kemih. Akibatnya, air mani akan mengambil jalan pintas ke dalam kandung kemih, dan dibuang bersama air seni.

Cara Mengobati Prostatitis Akut
Bagi anda yang menderita penyakit Prostatitis Akut kami rekomendasikan Obat Prostatitis Akut LYCOPENE SOFTGEL mengapa harus LYCOPENE  mari kita simak ulasan tentang LYCOPENE.
LYCOPENE SOFTGEL Terbuat dari lycopene dan lesitin alami. Lycopene mudah larut bersama berbagai lesitin alami lainnya sehingga memudahkan penyerapan dan meningkatkan efektifitas. Kadar lycopene pada makanan yang kita konsumsi sehari-hari sangatlah endah. Lycopene Softgel Green World diekstrak dari tomat dengan cara ilmiah, mengandung kadar lycopene yang tinggi dan merupakan produk dengan tingkat kemurnian tinggi.
    Khasiat dan Kegunaan :
    Antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
    Membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan.
    Mencegah dan memperbaiki prostat hiperplasia, prostatitis dan penyakit urin lainnya.

    Kelompok Pemakai :
    Orang yang menderita prostat hiperplasia dan prostatitis.
    Orang yang kekebalan tubuhnya rendah.

    Komposisi :                           Cara Pemakaian :                                                Harga : Rp 612.000,- 
    Lycopene oil, lecithin        Sehari 1 kali, 2 softgel, sesudah makan.              isi : 60 softgel  

    Cara Mengobati Prostatitis Akut

    Kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat LYCOPENE SOFTGEL
    Bpk H.Roesly G
    80 tahun
    Tebet – Jakarta

    Saat ini saya berumur 80 tahun. Sejak 6 bulan lalu mengalami kesulitan buang air kecil. Setiap kali buang air kecil, saya harus menunggu lama supaya air seninya bisa keluar dan setiap selesai masih terasa tidak tuntas. Setelah diperiksa ke dokter, saya dinyatakan mengalami pembengkakan prostat dan disarankan untuk operasi.

    Mengingat usia, saya berpikir ulang. 8 bulan terakhir ini saya dianjurkan dokter Yanti (stokis Green World Tebet) untuk mengkonsumsi produk herbal bernama Green World Lycopene. Alhamdullilah banyak membantu sejak konsumsi awal dan 5 bulan terakhir ini saya sudah bisa lancar buang air kecil dan ini membuat saya nyaman ketika berpergian. Saat ini saya masi rutin mengkonsumi Green World Lycopene 2×1 saja. Terimakasih Green World, semoga bisa membantu lebih banyak orang lagi.

    Bila anda tertarik dengan produk kami lakukan segera pemesanan LYCOPEENE SOFTGEL GREEN WORLD Kami siap mengirim melayani anda dengan pengiriman keseluruh penjuru kota di Indonesia. Cara pemesanan Lycopene Softgel sangat mudah sekali. cukup kirim SMS dengan format LS-E seperti contoh dibawah ini.

    LS-E ; JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP : 

    KIRIM KE : PIN: 280B1EF8 ATAU VIA SMS/WA DI NO : 082218499888 

    CONTOH : LS-E : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
    Ingat ! LS-E Merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami.

    Terima kasih atas kepercayaan anda berbelanja di tempat kami
    semoga lekas sembuh.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com