Senin, 24 Agustus 2015

Manfaat Teh Melati Untuk Kesehatan

Manfaat Teh Melati Untuk Kesehatan

Selamat Datang Dan Trima Kasih Telah Berkunjung Di Website Agen Resmi Produk Green World.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang manfaat teh melati untuk kesehatan, berikut ulasannya.

Manfaat Teh Melati Untuk Kesehatan
Cina memiliki sejarah panjang dan terkenal dengan teh, dan melati adalah salah satu jenis yang paling populer untuk muncul dari bangsa kuno. Teh melati pertama kali muncul dalam catatan resmi selama Dinasti Song, yang berakhir di 13 th Century AD, tapi pada saat itu waktu, itu terutama disediakan untuk royalti. Teh melati mungkin awalnya berasal dari Persia, melalui India, bersama dengan ekspor budaya Buddhisme ke China.

Dalam dinasti kemudian, teh melati menjadi ekspor umum untuk dunia barat, dan masih sangat populer sampai hari ini. Salah satu alasan teh melati sangat populer adalah karena banyak manfaat untuk kesehatan secara keseluruhan, yang berasal dari unsur-unsur gizi dalam kuncup teh organik sendiri. Teh melati adalah sarana indah menambahkan antioksidan agak jarang sistem Anda seperti katekin dan epicatechins, yang dapat memiliki berbagai efek menguntungkan pada sistem Anda.

Manfaat Teh Melati Untuk Kesehatan Diantaranya untuk :

Kesehatan kardiovaskular: Untuk mereka yang memiliki riwayat pribadi atau keluarga dari masalah kardiovaskular, konsumsi teh seperti teh melati dapat sangat membantu dalam mencegah masalah lebih lanjut. Katekin ditemukan dalam banyak jenis teh melati telah menunjukkan untuk menjadi faktor kunci dalam menghambat oksidasi LDL-yang ketika kolesterol "buruk" di arteri Anda akan meradang setelah teroksidasi. Peradangan yang dalam pembuluh darah dan arteri dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Katekin yang ditemukan dalam teh melati menghambat proses oksidasi ini, sehingga tingkat tekanan darah dan kolesterol menurun, dan ancaman jangka panjang seperti penyakit jantung dapat dicegah.


Pencegahan Kanker: Perang melawan kanker merupakan salah satu masalah kesehatan pemersatu seluruh dunia, jadi segala sesuatu yang dapat membantu mencegah kanker selalu populer. Studi penelitian menunjukkan bahwa konsumsi teh, seperti teh melati, dapat membantu dalam mencegah kanker. Semua teh hijau, yang teh melati paling sering dibuat, telah banyak terbukti memiliki sifat kanker pencegahan, karena mengandung polifenol, seperti epigallocatechin gallate (EGCG). Polifenol seperti EGCG adalah garis utama pertahanan terhadap radikal bebas dan penjajah berbahaya atau karsinogenik lain dalam tubuh. Hijau / teh Jasmine telah terbukti mengurangi risiko kanker payudara, kanker paru-paru, dan banyak lainnya.


Selain penambahan EGCG ke sistem, elemen teh hijau juga menghambat lebih ekspresi enzim berbahaya yang biasa ditemukan pada tumor kanker dan sel-sel.

Diabetes: Dalam memerangi diabetes, teh melati juga telah menunjukkan dirinya menjadi alat yang berharga. Minum melati / teh hijau dapat membalikkan efek negatif yang diabetes memiliki pada protein serum tertentu, bekerja sebagai regulator bagi mereka dengan diabetes, dan sebagai tindakan pencegahan bagi mereka yang tidak didiagnosis tapi masih mengkonsumsi teh melati sebagai bagian rutin dari mereka sehari-hari atau mingguan rejimen kesehatan. Kemampuan untuk memetabolisme glukosa adalah mekanisme mendasar yang menyebabkan kondisi diabetes, jadi mengatur agen seperti teh melati dapat sangat membantu dalam mencegah atau mengobati penyakit.


Manfaat Teh Melati Untuk KesehatanGangguan pencernaan: Menambahkan teh melati untuk diet normal Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk memiliki perut yang sehat, mencerna semua makanan Anda, dan mencegah bentuk pencernaan kanker. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, teh hijau, dan karena itu sebagian besar jenis teh melati, dikemas dengan antioksidan kuat yang disebut catechin. Ini memiliki efek pada beberapa bidang kesehatan, termasuk sistem pencernaan. Mereka mengaktifkan sejumlah antioksidan intraseluler dan berinteraksi dengan baik dengan enzim pencernaan untuk mempromosikan fungsi usus yang sehat. Minum teh hijau dan teh melati dapat mengurangi anomali usus dan berbagai penyakit dan kanker dari pembentukan di perut dan proses pencernaan terkait.


Sistem kekebalan tubuh - Berbagai manfaat dari minum teh melati memperpanjang untuk meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh juga! Banyak bentuk kanker dan penyakit karsinogenik dapat memiliki efek imunosupresif, yang berarti bahwa sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan terganggu, membuat tubuh rentan terhadap berbagai patogen lain yang menyulitkan pengobatan kanker. Teh melati telah ditunjukkan untuk melindungi sistem kekebalan tubuh sering pengguna karena sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Sistem kekebalan tubuh adalah garis pertahanan pertama terhadap semua jenis penyakit, sehingga memperkuat sistem yang dapat bermanfaat bagi tubuh dalam berbagai cara.


Arthritis dan Nyeri Sendi: Salah satu efek positif lain dari melati teh adalah pengurangan ketidaknyamanan kronis yang berhubungan dengan nyeri sendi dan arthritis. Sifat anti-inflamasi dari unsur organik tertentu dalam teh melati dapat mengurangi pembengkakan dan peradangan sendi dengan menghambat oksigenasi selular yang tidak diinginkan. Ini dapat berarti pengurangan atau penghapusan kondisi ini jika jumlah rutin teh melati diperkenalkan ke dalam diet seseorang.


Berat Badan: Semua orang mencari rahasia untuk mengurangi berat badan mereka dengan mudah dan cepat, dan teh melati bisa menjadi tambahan yang baik untuk diet apapun sebagai bantuan untuk penurunan berat badan. Sifat antioksidan dari teh melati membantu meningkatkan metabolisme Anda, dan peningkatan efisiensi metabolisme membuat latihan lebih efektif dan membantu Anda nutrisi proses tubuh lebih cepat. Metabolisme lebih cepat atau lebih efisien yang membantu dengan penurunan berat badan, tapi teh melati harus digunakan selain teknik penurunan berat badan lainnya, sebagai elemen pelengkap, bukan sebagai solusi yang berdiri sendiri.

Baca juga Slimming Capsule Green World obat diet alami

Properti antibakteri: teh Jasmine, yang kadang-kadang terbentuk dengan hanya menambahkan minyak esensial melati ke tunas teh, dapat memberikan pertahanan terhadap infeksi bakteri, membuat teh melati antibiotik tak terduga yang Anda dapat dengan aman menambahkan untuk diet Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa sifat-sifat minyak melati dapat menghilangkan efek dari E. coli di subjek tes tertentu, yang dapat menjadi bakteri yang sangat berbahaya yang umum ditemukan dalam makanan buruk diawetkan atau kondisi tidak sehat memasak. Teh melati juga dapat memberikan bantuan pada infeksi batuk, pilek dan tenggorokan.


Jasmine Tea - Risiko Kesehatan

Kehamilan: Meskipun banyak teknik aromaterapi yang populer selama kehamilan, bau yang kuat dan bahan kimia dari teh melati tidak dianjurkan saat hamil. Ada kasus di mana penggunaan teh melati atau minyak esensial melati (kadang-kadang digunakan untuk membuat teh melati) telah menyebabkan kontraksi prematur pada wanita hamil. Konsultasikan dengan dokter Anda tentang penggunaan aromaterapi atau makanan yang melibatkan unsur-unsur penciuman sebelum menambahkannya ke diet Anda.


Usus ketidaknyamanan: Banyak orang memilih untuk menggunakan teh melati untuk meningkatkan metabolisme mereka, atau bahkan sebagai alat bantu latihan untuk merangsang penurunan berat badan tambahan, tapi teh melati adalah sangat asam, sehingga mengkonsumsi pada saat perut kosong untuk memacu penurunan berat badan atau fungsi metabolik dapat menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan usus.

Baca juga Obat Maag

Itulah Beberapa manfaat Teh Melati Untuk Kesehatan tubuh. Smoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Manfaat Teh Melati Untuk Kesehatan

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com