Jumat, 10 Juli 2015

Cara Mengobati Katarak Secara Alami

Cara Mengobati Katarak Secara Alami

Selamat datang si situs Agen  Resmi Green World yang sudah terpercaya di kalangan masyarakan Indonesia karena Khasiat dan Produk serta Pelayanan yang memuaskan, dengan sistem BISA KIRIM BARANG DULU.

Cara Mengobati Katarak Secara Alami - Bagi anda penderita mata KATARAK yang sudah lama, berobat ke dokter namun tidak kunjung sembuh juga dan pengobatan secara Operasi membtuhkan biaya yang sangat mahal. Disi kami hadir untuk anda dengan pengobatan herbal secara alami tanpa ada efek samping dengan biaya yang sangat murah tentunya.

Sebelum menjelaskan apa itu Eye Care Sofgel, Sedikit kami terangkan dulu tentang penyakit mata KATARAK.
Mata Katarak adalah katarak merupakan penyakit mata di mana lensa yang jelas mata menjadi keruh atau buram, menyebabkan penurunan penglihatan. Meskipun katarak kata untuk menggambarkan kondisi ini telah menjadi bagian dari bahasa Inggris hanya sejak pertengahan abad ke-16, penyakit mata telah diakui dan diperlakukan pembedahan sejak zaman kuno.

Jenis katarak meliputi:
  • Katarak kongenital. Bayi kadang-kadang lahir dengan katarak akibat infeksi, cedera, atau pengembangan buruk sebelum mereka lahir, atau mereka mungkin berkembang selama masa kanak-kanak.
  • Katarak traumatik. Setelah cedera mata bentuk tersebut.
  • Katarak terkait usia. Seperti namanya, jenis ini katarak berkembang sebagai akibat dari penuaan.
  • Katarak sekunder. Ini berkembang sebagai akibat dari kondisi lain medis, seperti diabetes, atau paparan zat-zat beracun, obat-obatan tertentu (seperti kortikosteroid atau diuretik), sinar ultraviolet, atau radiasi.

""Menurut para Ahli kesehatan katarak jika tidak segera di obati akan menyebabkan kebutaan.""


Itu lah sedikit Penjelasan tentang Jenis dan bahaya katarak itu sendiri.
Karena itu Kami rekomendasikan Eye Care Softgel yang mampu mengobati berbagai keluhan mata terutama mata Katarak,
Eye Care Softgel adalah obat herbal NO.1 di dunia akan Khasiat mengobati penyakit mata. Eye Care Softgel di buat di negara Amerika, Asia, Afrika dan Eropa dengan teknologi modern yang bersetandar internasional seperti GMP dan  FDA untuk obat atau suplemen, ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia terutamanya.

Bahan dari Eye Care Sofgel
  • Ekstrak blueberry 35% Buah blueberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.
  • Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.
  • Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  • Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3% Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak. Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. yang bertindak sebagai antioksidan.
  • Vitamin B2 Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1%
  • Zinc 3%.
Khasiat Eye Care Softgel
Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.Eye Care Softgel 

Kelompok Pemakai Eye Care Softgel
Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.

Harga Eye Care Softgel  Rp.442.000,- / botol  belum termasuk ongkir
ISI : 100 SOFTGEL
CARA PEMAKAIAN ; Dewasa 2-3 Softel Anak-anak 1 softgel

Cara Mengobati Katarak Secara Alami

TESTIMONIA EYE CAARE SOFTGEL
CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD
ECE : JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :
KIRIM KE :
PIN: 280B1EF8
ATAU VIA SMS DI NO : 082218499888

CONTOH :
ECE : / Nandang/ jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 kec.Tawang Kel.Kahuripan Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx/pin
Terimakasih sudah berkumjung dan menjadi langganan obat herbal GREEN WORLD

Cara Mengobati Katarak Secara Alami

Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.
*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
082218499888

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com