Selasa, 22 September 2015

Manfaat Daun Alpukat Untuk Hipertensi

Manfaat Daun Alpukat Untuk Hipertensi

Manfaat Daun Alpukat Untuk Hipertensi

Manfaat Daun Alpukat Untuk Hipertensi - Alpukat ternyata memiliki khasiat lebih dari yang kita bayangkan, selain isi sifat yang dimiliki oleh buahnya, daun alpukat juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Manfaat daging alpukat yang telah kita lihat, daun alpukat juga dapat digunakan sebagai ramuan herbal untuk berbagai jenis penyakit
  • Setiap daun alpukat memiliki  Polifenol
  • Polifenol adalah zat yang masuk dalam kategori anti - oksidan yang berfungsi sebagai anti-radikal Querstin
  • Quarstin adalah senyawa yang ada di kelompok flavonol, yang berguna untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, sakit perut, sakit kepala, gelisah, haid tidak teratur dan lain - lain.
  • Flavonoid Isi Flavonoid dimiliki daun alpukat sangat baik untuk mencegah kanker, sebagai anti biotik, mencegah osteoporosis, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi dan membantu penyerapan vitamin C dalam tubuh, meredakan sakit pinggang dan hipertensi/darah tinggi.

Manfaat Daun Alpukat Untuk Hipertensi

Bagai mana cara mendapatkan pengobatan dari daun alpukat untuk darah tinggi??

Menurut penelitian ahli, daun alpukat mengandung Mineral, mangan dan seng yang Dapat meredakan tekanan darah tinggi dan dapat memantau denyut detak jantung dan menjaga fungsi saraf tetap terjaga Potasium atau Kalium Potasium (dikenal juga sebagai kalium) yang ada dalam alpukat dapat mengurangi depresi, mencegah pengendapan cairan dalam tubuh dan dapat menurunkan tekanan darah.Alpukat kaya akan mineral kalium, tapi rendah kandungan natriumnya. Perbandingan ini mendorong suasana basa di dalam tubuh kita.
  • Ambil 3 lembar daun alpukat , cuci hingga bersih kemudian seduh dengan segelas air panas. Dinginkan kemudian minum ramuan obat herbal tersebut satu kali sehari sampai hipertensi sembuh.
Proses mudah dan tidak perlu menghabiskan waktu yang sangat lama, adapun cara yang sangat singkat sekali yaitu dengan menggunakan obat herbal alami dengan Diasis Care Capsule.

diasis care capsule

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, untuk info menarik yang akan datang kunjungi di http://www.spesialisobatherbal.com/

Terima kasih telah berkunjung di Website kami.

Manfaat Daun Alpukat Untuk Hipertensi


1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com