Minggu, 06 September 2015

Cara Mengobati Kornea Keruh

Cara Mengobati Kornea Keruh

Cara Mengobati Kornea Keruh

Cara Mengobati Kornea Keruh - Selamat Datang di Pusat Agen Resmi Green World Global terbesar di Indonesia, yang bergerak di penjualan Obat Herbal Online dengan khasiat yang luar biasa dan produk berkualitas dengan sistem BISA KIRIM BARANG DULU.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan Informasi kepada anda tentang Cara Mengobati Kornea Keruh. Mata adalah salah satu Indra yang paling berharga dari beberapa indra lainnya, jika indra penglihatan kita mengalami gangguan, otomatis indra yang lainnya pun ikut terganggu dan kadang tidak dapat berpungsi, jadi pentingnya menjaga Indra yang satu ini.

Kornea Keruh
Cara Mengobati Kornea KeruhKornea Keruh adalah suatu keadaan dimana kornea menjadi kering dan keruh akibat kekurangan vitamin A, protein dan kalori.
Keratomalasia (kornea keruh ) biasanya terjadi akibat kekurangan vitamin A yang berat. Vitamin A yang baik bagi mata baik pula bagi juga untuk pertumbuhan tulang, kesehatan kulit dan melindungi selaput lendir pada saluran pencernaan, saluran pernafasan dan saluran kemih.

GEJALA
Gejala awal berupa rabun senja (penglihatan berkurang pada keadaan gelap) dan mata yang kering (disebut xeroftalmia), diikuti oleh pembentukan kerutan, kekeruhan dan perlunakan kornea (disebut keratomalasia).
Pada kekurangan vitamin A yang berat, pada konjungtiva terlihat adanya endapan kering dan berbusa yang berwarna abu-keperakan (bintik Bitot).

Jika tidak diberikan pengobatan yang adekuat maka perlunakan kornea akan menyebabkan infeksi, perforasi serta perubahan jaringan yang bersifat degeneratif, sehingga akhinya terjadi kebutaan.

Cara Mengobati Kornea Keruh

Bagi anda yang mengalami Kornea Keruh kami membawa kabar gembira dan solusi untuk mengobati mata keruh dengan EYE CARE SOFTGEL.
Kenapa harus dengan Eye Care Softgel?? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Eye Care Softgel adalah produk green world global yang di racik dan di formulasikan oleh para ahli yang di proses dengan teknologi modern, Eye Care Softgel ini mengguakan bahan Utama Blueberry yang tinggi akan asam amino, protein, asam folat, selulosa, Vitamin C, Vitamin A, Vitamin E, SOD, fdlavonoi, kalium, besi, seng mangan,  dan kandungan lainnya dari Eye Care Softgel seperti eye bright, ektrak ginggo biloba, lutein, riboflvin, taurine. ektrak biji anggur dan Zinc. yang berkhasiat untuk memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapier melindungi lensa mata, melindungi lensa mata mencegah penurunan penglihatan, mencegah glaukoma, katarak pendarahan retina dan presbyopia, mencegah mata kering, mata merah, mata gatal rabun jauh dan penyakit mata lainnya yang di sebabkan terlalu lama maupun radiasi dari komputer tv.
Eye Care Softgel ini baik di gunakan oleh semua orang termasuk orang dewasa, orang tua dan anak-anak, yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja, kornea keruh.

baca juga cara menyembuhkan presbiopi atau mata tua.

Eye Care Softgel
Nama produkEye care softgel
Kode produkECE
Harga produk Rp. 442.000
Isi 100 Softgel
KomposisiEkstrak Blueberry, 
Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc
Cara pemakaian Dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel perhari.
Testimoni Eye Care Softgel

Penglihatan membaik batuk menahun pun hilang
Bapak Firman nainggolan
(62 tahun)
Jambi
Pekerjaan surpey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apalagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk kidney care for men dan CMP green world, dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai mengkonsumsi dari Juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya surpey lapangan dengan berjalan 5 KM saya harus beristirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sejauh 7 KM.
Keyakinan pada Green World membuat saya kemudian meminta mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Dan anak saya pun memberikan saya Eye Care Softgel. Propolis Softgel dan Clear Luna Tea Green World. Setelah saya mengkonsumsinya penglihatan saya membaik dan batuk menahunpun hilang.


Mata lelah dan berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World
Bapak Islisyah Asman (52 tahun
Jl. Ardio gang nangka bogor

Rutinitas kerja yang menggunakan komputer, 10 tahun terkahir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. karena khawatir gejalanya semakin parah, dan mengarah ke glaukoma saya kemudia mencoba mengkonsumi produk green world eye care softgel yang dikenalkam oleh teman saya. hasilnya banyak perbuahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal saya mengkonsumsi. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya mengkonsumsi sampai saat ini. Sekarang saya bisa bekerja lama kembali di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu.
Terima kasih Green World

Bila anda tertarik dengan produk kami, kami rekomendasikan kepada anda untuk melakukan pemesanan, Proses mudah dan cepat, seperti contoh di bawah ini.

CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD
EYL JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :

KIRIM KE PIN: 21A1047C
ATAU VIA SMS DI NO : 0822_1849_9888

CONTOH :
EYL : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

“”ingat ya kode pemesanan ( EYL ) Harus selalu di cantumkan  di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami””

Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.



*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
0822.1849.9888
Obat Mata Minus
glucolife

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com