Selasa, 25 Agustus 2015

7 Manfaat Terbaik Wortel Untuk Kesehatan

7 Manfaat Terbaik Wortel Untuk Kesehatan

Banyak sekali manfaat wortel bagi kesehatan tubuh manusia dengan mengkonsumsi wortel dan jus wortel secara teratur.
Berikut adalah beberapa alasan bagus untuk menyertakan sayuran super dalam diet Anda:

7 Manfaat Terbaik Wortel Untuk Kesehatan 1. Melindungi Kesehatan Mata

Tiga nutrisi penting - beta karoten, lutein dan zeaxanthin - dalam wortel cukup meningkatkan kesehatan mata. Sebagai contoh, tanpa beta karoten (suatu bentuk vitamin A), berbagai bentuk gangguan mata dapat terjadi - termasuk degenerasi makula dan bahkan kebutaan. Lutein dan zeaxanthin, sementara itu, keduanya bekerja untuk mengurangi risiko yang berkaitan dengan usia kehilangan penglihatan.
Hanya satu cangkir wortel cincang memberikan 400% kebutuhan vitamin A bagi anda! Wortel mengandung vitamin A dalam bentuk beta karoten. Vitamin A adalah salah satu nutrisi paling penting yang diperlukan untuk melindungi kesehatan mata dan penglihatan, terutama sebagai seseorang usia.
Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan kebutaan malam pertama yang, kebutaan permanen kemudian. Kekurangan vitamin A sebenarnya adalah nomor satu penyebab kebutaan yang dapat dicegah di seluruh dunia. Wortel juga dapat mengurangi risiko katarak dan makula degenerasi, penyebab umum yang berkaitan dengan usia kehilangan penglihatan.
Makan jus wortel wortel secara teratur akan membantu Anda menjaga mata dan visi sehat sepanjang hidup Anda. Jika mengkonsumsi wortel dalam bentuk mentah tidak menarik bagi Anda, ingatlah bahwa minum jus wortel membawa lebih manfaat kesehatan mata yang sama.

Baca juga 

7 Manfaat Terbaik Wortel Untuk Kesehatan 2. Sumber Tinggi Antioksidan (Terutama Beta Carotene)

Karotenoid, ditemukan dalam wortel dan sayuran oranye lainnya, merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu mengurangi risiko berbagai bentuk penyakit sementara dan penyakit kronis serius. Wortel dan jus wortel bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh dengan membantu mempertahankan tubuh dari kerusakan radikal bebas, bakteri berbahaya, virus dan peradangan.
Antioksidan yang bertanggung jawab untuk wortel dan wortel manfaat jus meliputi: vitamin C, beta karoten, likopen, lutein, zeaxanthin. Wortel adalah salah satu sumber alam tertinggi phytochemical karotenoid dan antioksidan beta karoten, yang keduanya melawan kanker dengan menghentikan kerusakan DNA, tingkat peradangan dan mutasi sel.

7 Manfaat Terbaik Wortel Untuk Kesehatan 3. Mengurangi Risiko Penyakit Jantung dan Stroke

Makan sayuran oranye lebih dalam berwarna seperti wortel mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, terutama pada wanita dewasa. Terlepas dari risiko kardiovaskular lainnya, penelitian saat ini menunjukkan bahwa kesehatan manfaat minum jus wortel jantung dengan menurunkan stres oksidatif dan meningkatkan pertahanan tubuh terhadap berbagai bentuk penyakit kardiovaskular.
Efek ini mungkin karena tinggi antioksidan konten yang wortel mengandung. Wortel juga bekerja untuk menurunkan kolesterol, dan meningkatkan produksi empedu, yang meningkatkan kemampuan tubuh untuk mencerna lemak. Hal ini tidak hanya membantu sistem pencernaan Anda untuk benar menyerap nutrisi dari makanan Anda, tetapi juga langsung berdampak pada tingkat kolesterol baik dalam tubuh Anda - yang melindungi jantung Anda.


7 Manfaat Terbaik Wortel Untuk Kesehatan 4. Membantu Melindungi Terhadap Kanker

Bukti menunjukkan bahwa mengkonsumsi tingkat tinggi karotenoid dari buah-buahan dan sayuran dapat menjadi pelindung dalam kaitannya dengan kanker kambuh. Studi menunjukkan bahwa antioksidan ini dalam wortel mungkin dapat melawan sel-sel leukemia dan mungkin memainkan peran dalam mengurangi risiko beberapa jenis yang paling luas dari kanker, termasuk ovarium dan kanker payudara.
Satu studi mengamati efek dari wanita dengan riwayat kanker payudara memakan delapan ons jus jeruk segar dan jus wortel setiap hari selama periode tiga minggu.
Hasil ini menunjukkan bahwa asupan harian jus wortel segar manfaat pertahanan tubuh melawan kanker dan merupakan pendekatan yang efektif untuk meningkatkan kadar antioksidan karotenoid pelindung dalam darah. Hal ini, pada gilirannya, mengurangi stres oksidatif dan peradangan, yang keduanya melindungi terhadap pertumbuhan kanker.


7 Manfaat Terbaik Wortel Untuk Kesehatan 5. Penting untuk Menjaga Kesehatan Mulut

Nutrisi yang ditemukan dalam wortel membantu meningkatkan kekebalan, termasuk kemampuan tubuh untuk melawan bakteri dan racun yang masuk melalui mulut dan hidup dalam gusi dan gigi. Mineral tertentu dalam wortel dapat antibakteri dan membantu mencegah gigi berlubang dan kerusakan gigi. Wortel juga bisa membantu menghilangkan plak dan noda dari gigi jika dimakan setelah makan. Setelah dimakan, serat dalam wortel juga meningkatkan kekebalan dengan bertindak sebagai sikat sistem pencernaan alami, menggosok jauh bakteri yang tidak diinginkan di dalam usus dan mempromosikan pencernaan nutrisi yang lebih baik meningkatkan imunitas tubuh.
Baca juga Obat bau mulut dan maag. Gastric Health Tablet

6. Meningkatkan Kesehatan Kulit dan Penyembuhan Luka

Beta karoten sangat penting untuk penyembuhan jenis luka. Wortel bahkan telah digunakan sebagai tapal untuk membantu menyembuhkan luka selama berabad-abad karena kandungan beta karoten tinggi. Jika Anda memiliki jenis infeksi kulit, luka, atau luka lainnya, Anda akan menemukan bahwa wortel dan jus wortel manfaat Anda kesehatan kulit dengan meningkatkan kemampuan Anda untuk menyembuhkan lebih cepat dan untuk melawan infeksi dan terlihat tanda-tanda peradangan kulit.


7 Manfaat Terbaik Wortel Untuk Kesehatan 7. Melindungi Otak Kesehatan & Fungsi Kognitif

Wortel dan manfaat jus wortel kesehatan otak dengan membantu mencegah terhadap Alzheimer penyakit, meningkatkan memori, dan membela terhadap jenis lain dari penurunan kognitif. Hal ini disebabkan kemampuan wortel untuk menurunkan stres oksidatif di otak yang dapat melemahkan kapasitas signaling saraf.


Baca juga Suplemen menambah daya ingat dan Cara Mengatasi Penyakit Alzheimer

7 Manfaat Terbaik Wortel Untuk Kesehatan

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com